Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Ikutan Kuis Kata Bergaya ANTV

Kuis Kata Bergaya
Cara Daftar Kuis Kata Bergaya – Setelah memutuskan berpisah dengan Opera Van Java (OVJ), Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule kini mempunyai program baru. 

Bersama anaknya, Rizky Febrian Adriansah Sutisna atau biasa dipanggil Iki, Sule memandu sebuah acara kuis KATA BERGAYA yang disiarkan oleh ANTV.

Kuis KATA BERGAYA mulai ditayangkan tanggal 9 Agustus 2014 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB. Game Show yang berlisensi FREMANTLE MEDIA Indonesia ini memiliki konsep menebak kata-kata dengan memperagakan gaya. Dengan pembawaan Sule yang kocak dan seru abis, yang pasti kuis ini nggak kalah seru dengan Kuis Famili100 ataupun Kuis Super Deal.

Kamu penasaran? Mau ikutan? Jangan khawatir, berikut kami informasikan cara daftarnya.

Cara Daftar Kuis Kata Bergaya ANTV

Nah, buat kalian yang penasaran mau ikutan kuis ini sekaligus ingin berjumpa langsung dengan si Sule, caranya gampang banget. Silahkan hubungi nomor HP 081-213-150-579.

Jangan lupa follow akun twitter KATA BERGAYA di @KataBergaya untuk update informasi terbaru. 

Sekian info tentang Cara Daftar dan Ikutan Kuis Kata Bergaya ANTV. Jadilah yang pertama ikutan kuis ini dan raih kesempatan memenangkan hadiah menarik dan bertemu langsung dengan Sule. Selamat Mencoba!